NawirFikri

Inilah 8 Keunggulan OS Android KitKat 4.4 yang Di banding OS Android Sebelumnya

Ditulis Oleh life is te way pada Sabtu, 15 Maret 2014


Nawirfikri - Assalamualaikum.. Halo sahabat2ku, kali ini saya akan bagibagi info tentang keluaran os terbaru.. Alhamdulillah Google akhirnya merilis juga OS Terbarunya yang di beri nama KitKat. Dan akan rilis secepat mungkin..
 Tapi sayangnya, OS Android KitKat sekarang hanya bisa di pakai/di temui oleh para pengguna gadget LG dan belum lama ini dia bekerja sama dengan Google yakni Nexus 5.. Untuk kedepannya, Os Android KitKat ini akan segera di rilis untuk smartphone Android lainnya.. Jadi kita harus bersabar ya yang bukan pengguna  gadget LG dan Smartphones Nexus  akan datangnya Os KitKat ini.. Ini merupakan kabar baik kok buat pengguna smartphone Android..^^

Yuk, sekarang kita simak tentang Kelebihan/Keunggulan OS android KitKat :  

1. Mempunyai fitur caller ID.
Fitur caller id ini berfungsi untuk menditeksi nomer telepon yang masuk ke menu panggilan smartphone android anda. Contohnya jika ada nomer panggilan yang masuk namun tidak terdaftar dikontak maka caller ID akan menemukan dari mana nomer tersebut berasal.

2. Android Kitkat 4.4 bisa mencetak foto dan dokumen.
Dengan begitu kita tidak susah lagi mesti menggunakan komputer atau laptop, kita tinggal gunakan smartphone android kitkat anda untuk langsung mencetak atau print foto dan dokument yang ingin dicetak. Sesuai dengan printer yang sudah terconnect di google play store.

3. Aplikasi Google Hangouts Terbaru.
Aplikasi ini untuk mengumpulkan semua aplikasi yang ada, jadi kita tinggal buka satu aplikasi untuk semua aplikasi yang ada dan mau digunakan.

4. Voice Command / perintah Suara.
Aplikasi yang satu ini untuk memudahkan kita mengatur navigasi dengan hanya perintah suara tanpa harus menyentuhnya


5. Multitasking lebih cepat
KitKat bisa mengoptimasi memori dan meningkatkan kemampuan fitur layar sentuh. Google mengatakan bahwa KitKat menyediakan respons lebih cepat dan akurat ketimbang versi sebelumnya.

6. Dukung aksesibilitas lebih baik
Versi Android baru ini mendukung pengalaman aksesibilitas yang lebih baik dengan menambahkan preferensi untuk Closed Captioning. Untuk mengaktifkannya, pengguna bisa mengarahkan ke Pengaturan, Aksesibilitas, kemudian memilih Captions. Caption biasa digunakan sebagai keterangan pada foto.

7. Mudahkan akses file
Google mengatakan bahwa akses storage terbaru bisa membuat pengguna lebih mudah untuk menelusuri dan membuka dokumen, gambar dan file lainnya.

8. Hemat Baterai/Tahan Lama
Sistem android 4.4 KitKat ini dapat di run di smartphones spesifikasi rendah.. Nah dari itu untuk kerja prosesor smartphone tidak terlalu berat sehingga menjadikan perangkat yang telah menggunakan sistem operasi android 4.4 Kitkat ini lebih menghemat baterai jika di banding dengan sistem android lainnya yang menginginkan spesifikasi tinggi dan pastinya kerjanya berat..

Semoga bermanfaat bagi kita semua :)..

0 komentar:

Posting Komentar