NawirFikri

Seringnya Begadang Menonton Bola, Pria ini Meninggal Dunia

Ditulis Oleh life is te way pada Senin, 16 Juni 2014






NawirFikri – Halo semuanya, kali ini saya berbagi Informasi mengenai Meninggalnya Pria ini Seringnya Begadang nonton Piala Dunia.

Naahh… Pesta akbar sepakbola Piala Dunia 2014 rupanya juga melahirkan kabar buruk yang datang dari Tiongkok di mana seorang warga dikabarkan meninggal dunia karena terlalu sering begadang menonton ajang yang diselenggarakan di Brasil tersebut.

Seperti dilansir kantor berita Tiongkok, Xinhua, seorang  pria 25 tahun yang berasal dari Suzhou, sebuah kawasan dekat Shanghai, dilaporkan meninggal usai tak tidur sama sekali selama dua malam berturut-turut untuk menyaksikan pertandingan di Brasil 2014.

Pria malang itu ditemukan meninggal di depan televisi rumahnya beberapa jam usai laga bigmatch antara 
Spanyol kontra Belanda berakhir. Dokter setempat menyatakan pria itu meninggal karena kekurangan tidur. Penyebab lainnya adalah kematian tersebut disebabkan oleh serangan jantung.

Perbedaan waktu yang jauh dengan Brasil memang menjadikan para penggemar sepakbola di Asia, termasuk Indonesia harus rela begadang setiap hari demi menyaksikan gelaran akbar Piala Dunia.

Makanya kita harus pintar-pintar mengatur waktu, usahakan banyaklah beristirahat ya kawan semoga kita tidak seperti itu.

mudah-mudahan hal ini tak terjadi di Negara kita Amiin.


Referensi : postiongkok.

1 komentar:

blog berita kesehatan mengatakan...

ya ampun,,, mengerikan banget,,,

Posting Komentar