NawirFikri

Inikah Kenapa Pepe Di Kartu Merah? Kritikan Rio Ferdinand.

Ditulis Oleh life is te way pada Senin, 16 Juni 2014





NawirFikri – Pagi Semua, kali ini saya akan berbagi informasi tentang masalah di Kartu Merahnya Pepe. Dan ini kritikan ferdinand.

Begini…..


Insiden Insiden berawal ketika Pepe dan Muller berduel mendapatkan bola. tangan Pepe mengenai wajah Muller sehingga terjatuh. Pepe menganggap Muller berpura-pura kesakitan.


Kesal dengan aksi Muller, pemain berdarah Brasil itu kemudian beradu mulut dan langsung melancarkan sundulan ke kepala Muller. Wasit Milorad Mazic melihat insiden tersebut dan langsung mengganjar Pepe dengan kartu merah pada menit ke-37.
Lalu inilah kritikan Pemain bintang Rio Ferdinand yang menonton Pertandingan ini.


“Pepe bodoh. Membiarkan rekan-rekannya tetap di lapangan. Pepe, setelah Cristiano Ronaldo, adalah pemain mereka yang paling penting. Sangat kehilangan,” tulis Ferdinand di akun Twitter miliknya, @rioferdy5”.


Sebelum Pepe mendapat kartu merah, Portugal harus tertinggal dua gol lewat tendangan penalti Muller di menit ke-12 dan sundulan Matt Hummels pada menit 32. Bermain dengan 10 orang, Portugal tertinggal 0-3 dari Jerman hingga babak pertama berakhir, dan usai pertandingan babak kedua 4-0 untuk Jerman.




0 komentar:

Posting Komentar